PEngajuan Klaim

Maestro Elite Care

img-vector

Maestro Elite Care

Prosedur

Kami memberikan kemudahan bagi nasabah dalam setiap proses dan tahapan termasuk pada proses pengajuan klaim.

Langkah mudah pengajuan klaim

 

Langkah 1: Lengkapi formulir pengajuan klaim

Lengkapi formulir pengajuan kliam sesuai dengan klaim yang akan diajukan. Anda diharuskan untuk mengisi formulir lengkap dengan semua detail yang berhubungan dengan pemegang polis, seperti: nomor ID/nomor paspor, nomor polis/nomor anggota, nama pemegang polis, dsb.

 

Langkah 2: Sertakan dokumen asli, rekam medis & tagihan

Berdasarkan klaim yang diajukan, sertakan semua resep asli bersama dengan tagihan/kuitansi, rekam medis asli atau fotokopi (dikeluarkan oleh dokter yang bersangkutan), dan dokumen-dokumen pendukung lainnya untuk klaim rawat inap atau perawatan medis.

 

Langkah 3: Sertakan semua dokumen yang diminta bersama dengan formulir pengajuan klaim

Ketika formulir pengajuan klaim sudah diisi lengkap dan semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap, serahkan pada PT AXA Financial Indonesia melalui pos ke:

Departemen Klaim
PT AXA Financial Indonesia
AXA Tower lt. 17
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
Fax: +62 21 7279 3111

 

Kami selalu siap untuk membantu Anda. Jika ada hal-hal yang ingin Anda tanyakan, jangan ragu untuk menghubungi kami:

Informasi Polis
Customer Care Centre AXA Financial Indonesia
Tel: +62 21 3005 9999
Fax: +62 21 3005 8009
Email : customer@axa-financial.co.id

 

Persyaratan

1. Lengkapi formulir pengajuan klaim
Lengkapi formulir pengajuan kliam yang sesuai dengan klaim apa yang akan diajukan. Semua detail yang berhubungan dengan pemegang polis, seperti: nomor ID/nomor paspor, nomor polis/nomor anggota, nama pemegang polis, dsb, harus diisi lengkap.

 

2. Sertakan dokumen asli, rekam medis & tagihan
Berdasarkan klaim yang diajukan, jika klaim tersebut berhubungan dengan rawat inap atau perawatan medis, sertakan semua resep asli bersama dengan tagihan/kuitansi, rekam medis asli atau fotokopi (dikeluarkan oleh dokter yang bersangkutan), dan dokumen-dokumen pendukung lainnya.

 

3. Sertakan semua dokumen yang diminta bersama dengan formulir pengajuan klaim
Ketika formulir pengajuan klaim sudah diisi lengkap dan semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap, serahkan pada PT AXA Financial Indonesia melalui pos ke:

Maestro Elite Care
Departemen Klaim
PT AXA Financial Indonesia
AXA Tower lt. 17
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
Fax: +62 21 7279 3111

 

 

Jika ada hal-hal yang ingin Anda tanyakan, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami :
Informasi Polis
Customer Care Centre AXA Financial Indonesia
Tel: +62 21 3005 9999
Fax: +62 21 3005 8009
Email : customer@axa-financial.co.id

24 Jam Layanan Hotline Klaim dan Darurat
Tel : +62 21 2927 9618
Email : elitecare@axa-financial.co.id

 

 

Hal yang harus dilakukan saat meminta Surat Jaminan
Pasien diwajibkan untuk meminta agar formulir Hospital Admission/Pre-Authorization Form dilengkapi oleh dokter yang bersangkutan lalu mengirimkannya ke Customer Care Centre di elitecare@axa-financial.co.idsetidaknya 5 hari sebelum pembayaran dilakukan.

 

Kami akan memeriksa apa saja yang ditanggung oleh polis dan mengeluarkan Surat Jaminan ke rumah sakit jika keadaan medis/penyakit termasuk dalam tanggungan polis. Jika keadaan medis/penyakit tidak ditanggung oleh polis, kami akan memberitahu rumah sakitnya dan pasien harus menanggung biaya medis yang ditagihkan.

 

Dokumen Penting

Formulir Klaim Reiburstment ( Rawat Inap & Rawat Jalan )

Unduh Sekarang

Formulir Admisi Rumah Sakit / Par-Otorisasi

Unduh Sekarang

Jadwal Prosedur

Unduh Sekarang