Media & Promo

Cari Tahu Informasi, Berita, Dan Promosi Terbaru Dari AXA Indonesia

  

img-vector

Sediakan Solusi untuk Diversifikasi Kekayaan, AXA Financial Indonesia Luncurkan Maestro Infinite Protection

Sediakan Solusi untuk Diversifikasi Kekayaan, AXA Financial Indonesia Luncurkan Maestro Infinite Protection

17 Februari 2021

Sediakan Solusi untuk Diversifikasi Kekayaan,  AXA Financial Indonesia Luncurkan Maestro Infinite Protection


 

  • AXA Financial Indonesia meluncurkan Maestro Infinite Protection, asuransi jiwa yang komprehensif untuk diversifikasi kekayaan yang dapat membantu keluarga mencapai tujuan finansial jangka panjang dalam mata uang yang kuat dan stabil.
  • Maestro Infinite Protection kini tersedia dalam dolar AS dengan premi mulai dari USD 3.600 per tahun dengan perlindungan jiwa mulai USD 100.000

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah atas, AXA Financial Indonesia menyediakan solusi jangka panjang untuk diversifikasi kekayaan keluarga dan warisan dalam mata uang dolar AS lewat produk Maestro Infinite Protection. Produk ini merupakan solusi asuransi jiwa seumur hidup yang komprehensif, yang dilengkapi dengan manfaat dana tunai dan solusi investasi yang tepat, sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi nasabah karena terjaminnya masa depan keluarga.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk terus berinovasi dan berfokus pada nasabah, kami menghadirkan solusi yang memberikan fleksibilitas kepada nasabah kelas menengah atas untuk mengamankan perlindungan jangka panjang, serta diversifikasi kekayaan mereka dalam mata uang yang lebih stabil sehingga dapat meningkatkan nilai dan likuiditas aset serta warisan bagi keluarga,” ujar Niharika Yadav, Direktur Utama AXA Financial Indonesia.
Dirancang untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada nasabah melalui perencanaan keuangan dan warisan jangka panjang, Maestro Infinite Protection menawarkan berbagai fleksibilitas manfaat. Berbeda dengan sebelumnya, saat ini produk ini ditawarkan dalam mata uang dolar AS, sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah secara lebih komprehensif. Nasabah yang ingin mendiversifikasi kekayaannya dalam aset dolar AS, sekaligus mendapatkan perlindungan asuransi, akan mendapatkan keuntungan dari fitur-fitur lengkap Maestro Infinite Protection, yaitu:
1) kepastian perlindungan jiwa dan kecelakaan hingga usia 100 tahun;
2) kepastian jangka waktu pembayaran premi, yang memungkinkan nasabah memilih jangka waktu yang tetap untuk pembayaran premi dalam 5 atau 10 tahun (untuk mata uang dolar AS); dan
3) kepastian manfaat dana tunai ketika mencapai usia pensiun 65 tahun. Dengan demikian, nasabah memiliki jaminan untuk memberikan masa depan yang terbaik bagi keluarganya.
"Untuk memenuhi kebutuhan diversifikasi kekayaan dan perencanaan warisan jangka panjang, kami meluncurkan Maestro Infinite Protection dengan manfaat baru, yaitu pilihan produk asuransi dalam mata uang dolar AS untuk melengkapi produk dalam mata uang Rupiah. Fleksibilitas tersebut dapat membantu nasabah mendiversifikasi portofolionya, dan dipadukan dengan manfaat perlindungan jiwa serta manfaat dana tunai, sehingga selaras dengan tujuan keuangan mereka. Nasabah pun dapat memiliki ketenangan hidup karena mengetahui bahwa keluarga mereka akan memiliki jaminan perlindungan atas warisan yang diberikan secara jangka panjang dan berkelanjutan. Maestro Infinite Protection adalah solusi komprehensif untuk nasabah terdepan kami,” jelas Yudhistira Dharmawata, Chief of Proposition, Direct Marketing, and Partnership AXA Financial Indonesia. 
Maestro Infinite Protection menawarkan manfaat dana tunai sebesar 20% dari uang pertanggungan ketika nasabah mencapai usia 65 tahun; sementara perlindungan jiwa dan kecelakaan akan terus diberikan hingga usia 100 tahun.
“Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan produk ini, Maestro Infinite Protection merupakan solusi diversifikasi kekayaan yang dapat menjadi pilihan nasabah untuk memanfaatkan peluang mengembangkan kekayaannya dari kekuatan mata uang dolar AS. Produk tersebut merupakan jawaban atas kebutuhan nasabah akan solusi lengkap perlindungan keuangan yang selaras dengan kebutuhan mereka dalam setiap tahapan kehidupan. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi mitra bagi nasabah dengan melindungi hal yang penting,” tutup Niharika.

***

TENTANG AXA FINANCIAL INDONESIA
PT AXA Financial Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia berbasis di Paris, dengan 160.000 karyawan melayani lebih dari 108 juta nasabah di 57 negara. AXA di Indonesia menawarkan solusi perlindungan bagi perseorangan maupun korporasi dalam bentuk asuransi jiwa dan asuransi umum melalui jalur multidistribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital dan telemarketing serta manajemen aset. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama sepuluh tahun berturut-turut (2009-2018).

PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial Indonesia) merupakan perusahaan asuransi dengan fokus bisnis pada asuransi jiwa dan asuransi kesehatan konvensional dan syariah (Unit Syariah). AXA Financial Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Surat Ijin Usaha No. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995 dan salinan Keputusan Menteri Keuangan No. KEP-237/KM.10/2009 tanggal 31 Juli 2009 untuk ijin usaha unit Syariah. AXA Financial Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan 51 kantor pemasaran di seluruh Indonesia dan lebih dari 5,000 tenaga pemasar bersertifikat.

Tahun 2019, AXA Financial Indonesia telah memenangkan sejumlah penghargaan, antara lain Top Asuransi Jiwa Syariah - Pilihan Milenial dari Majalah Warta Ekonomi, Insurance Initiative of The Year dari Insurance Asia Award 2019, The Best Contact Center Indonesia 2019 untuk kategori Contact Center Corporate Contact Center Corporate (The Best People Development Silver Category), Top 10 most Trusted Insurance Companies & Top 4 Best Life Insurance Service Innovation dari Indonesia Insurance Innovation Award 2019, Life and Health Insurance Excellence Service Performance dari Contact Center Service Excellence Award 2019 dan penghargaan bergengsi lainnya.
 

BERITA PERS INI JUGA DAPAT DILIHAT DI: www.axa.co.id
 

INFORMASI LEBIH LANJUT

Corporate Communication
Nadya Putrianty Ariesty
Nadya.ariesty@axa-financial.co.id

CORPORATE RESPONSIBILITY STRATEGY
axa.com/en/about-us/strategy-commitments

SRI ratings
axa.com/en/investor/sri-ratings-ethical-indexes